Pengen punya penghasilan tambahan ?

Segera bergabunglah menjadi "Mitra eduAgent"
1
Perekomendasi melakukan Pengisian Form GSF -> Dilakukan secara Online di aplikasi Edunitas pada menu “EduAgent” atau di website www.edunitas.com dan melengkapi form secara lengkap

Perekomendasi disarankan mengisi Form GSF H-1 agar tidak terjadi Calon Mahasiswa tersebut mendaftar kampus lebih dulu sebelum direkomendasikan. ( Mahasiswa harus daftar menggunakan email yang sudah didaftarkan Perekomendasi )
2

3
Mahasiswa yang direkomendasikan membayar biaya pendaftaran dan daftar ulang (Herregistrasi) melalui transaksi online, seperti : Transfer Bank dan lain – lain (Harus menggunakan Virtual Account, tidak berlaku bagi mahasiswa yang melakukan pembayaran secara tunai di sekretariat)

Perekomendasi mendapatkan GSF, bila mahasiswa yang direkomendasikan melakukan pembayaran uang pendaftaran dan uang daftar ulang (herregistrasi).
4

5
Masa berlaku mahasiswa yang direkomendasikan yaitu selama 60 hari. Jika mahasiswa yg direkomendasikan tidak melakukan pembayaran uang Herregistrasi dalam waktu 60 hari, maka Perekomendasi tidak mendapatkan GSF (hak GSF nya Hangus).

Mahasiswa, Dosen (kecuali security) dan masyarakat umum dapat mengikuti Program GSF ini.
6

7
Nominal GSF utk kampus yang berada di wilayah Jabodetabek adalah sebesar (Rp 240.000,- untuk Program Perkuliahan Karyawan) dan (Rp 200.000,- untuk Program Perkuliahan Reguler)
Nominal GSF utk kampus yang berada di luar wilayah Jabodetabek sebesar (Rp 200.000,- untuk Perkuliahan Karyawan maupun Reguler)

GSF akan ditransfer ke rekening perekomendasi paling cepat 1 bulan setelah mahasiswa yg direkomendasikan membayar uang daftar ulang/ herregistrasi. Harap pengisian Nomer Rekening jangan sampai salah.
8