eduCampus
Program perkuliahan yang ditujukan untuk para karyawan / eksekutif yang memiliki kesibukan pekerjaan sehari-hari dan ingin melanjutkan kuliah
Program perkuliahan yang dilaksanakan di pagi hingga sore hari, terutama untuk mereka yang baru saja lulus SMU/SMK
Program perkuliahan dengan pembelajaran yang dilakukan secara tatap-muka dan secara virtual/online.
Pengakuan terhadap Capaian Pembelajaran (CP) yang diperoleh seseorang dari pendidikan formal atau non formal atau informal, dan/atau pengalaman kerja pada jenjang pendidikan tinggi, dimulai dari level 3 KKNI atau (Program D1) sampai dengan jenjang kualifikasi level 9 KKNI (Program Doktor).
Program Biaya Formulir Pendaftaran Gratis.
Gambaran peluang dan potensi karier dari Program Studi.
Program kuliah dengan waktu malam dan pagi hari, sehingga pegawai yang jadwal kerjanya shift dapat mengikuti program ini.
SPB kepanjangan dari Sumbangan Pengembangan (uang gedung) yaitu biaya yang diperuntukan untuk meningkatkan fasilitas infrastruktur, sarana prasarana dll. SPP kepanjangan dari Sumbangan Pendidikan Per Semester yaitu biaya untuk operasinal dari kegiatan pembelajaran, seperti : SKS, Ujian, Praktikum dan lain-lain.
Pembayaran Iuran cicilan pertama, atau bisa di sebut juga biaya daftar ulang /herregistrasi.
Biasa disebut Uang Herregistrasi, yaitu uang yang dipersiapkan saat pertama kali masuk kuliah (selain uang formulir pendaftaran)
Informasi awal yang kamu peroleh sehingga kamu memutuskan mendaftar kuliah
Ada seseorang (rekan, kerabat, teman, sodara dll) yang merekomendasikan kepada kami (Edunitas.com) untuk daftar kuliah di kampus dengan jurusan tertentu. Bila anda tidak merasa direkomendasikan oleh yang bersangkutan, anda dapat klik ignore.
1. Pastikan kembali pendidikan terakhir kamu, minimal SMA sederajat.
2. Biaya masih dalam proses Administrasi
3. Gangguan koneksi ke server
eduCareer
Pekerjaan yang memiliki jam kerja penuh atau bisa dihitung jumlah total jam kerjanya sekitar 35 -40 jam per minggu
Pekerjaan yang memiliki jam kerja kurang dari 30 -35 jam per minggunya, contoh pekerjaan part time, diantaranya : penjaga loket tempat rekreasi, pramusaji, bartender dll
Magang merupakan bagian dari pelatihan kerja sebagai salah satu syarat utama untuk menyelesaikan proses pendidikan.
Pendidikan adalah tingkat pendidikan terakhir si pelamar sedangkan Spesialisasi yaitu pembagian/pengelompokkan pekerjaan berdasarkan oleh keahlian atau ketrampilan khusus
Daftar lowongan kerja yang mungkin cocok untuk si pelamar, disesuaikan berdasarkan : tingkat pendidikan terakhir, range gaji dan lain-lain
Seseorang yang baru lulus dan belum memiliki pengalaman kerja
Jobfair free adalah jobfair yang tidak dipungut biaya baik pihak perusahaan ataupun pencari kerja sedangkan jobfair berbayar adalah jobfair yang dipungut biaya baik pihak perusahaan ataupun pencari kerja
eduDonation
eduDonation Bukanlah Broker/Lembaga Penyalur Amal/Lembaga Keuangan/Kreditor. eduDonation merupakan platform untuk memfasilitasi transaksi donasi antara campaigner dan donatur.

eduDonation tidak bertanggung jawab atas pelaksanaan, atau informasi yang disediakan oleh campaigner, donatur, beneficiary atau pengguna lainnya. eduDonation dengan ini melepaskan semua tanggung jawab dalam hal tersebut selama diizinkan oleh hukum yang berlaku di Indonesia.
Suatu usaha Penggalangan Dana untuk maksud dan tujuan tertentu, termasuk kategori bantuan fasilitas infrastruktur, pendidikan dan beasiswa.

Semua informasi di dalam konten campaign yang disediakan oleh eduDonation merupakan bagian dari pemberitahuan, kami tidak menjamin keakuratan, kelengkapan, ketepatan waktu atau kebenaran dari konten yang dibuat oleh campaigner
Individu, kelompok, badan usaha atau badan hukum yang menggunakan fasilitas Penggalangan Dana pada Platform untuk sebuah Campaign tertentu dan bertanggung jawab atas Pelaksanaan Campaign yang bersangkutan.
Pihak yang merangkap sebagai Campaigner dan terdaftar dalam Platform atau Pihak lain selain Campaigner yang adalah individu, kelompok, badan usaha atau badan hukum, yang menerima manfaat (beneficiary) atas Dana dari suatu Campaign.
Individu, kelompok, badan usaha maupun badan hukum yang melakukan pendaftaran ke Platform untuk mendukung Campaign dengan menyalurkan Dana.

Semua sumbangan dari donatur merupakan risiko dari donatur itu sendiri. Situs kami tidak menjamin bahwa setiap campaign yang berada dalam situs kami bebas dari penipuan dan penyalahgunaan.

Apabila di kemudian hari Anda meyakini terdapat konten penipuan dan penyalahgunaan dana atau kecurigaan lainnya pada campaign di situs kami, Anda bisa melaporkan hal tersebut dengan cara ‟klik‟ tombol laporkan yang tersedia pada setiap campaign
Sumbangan atau donasi (donation) yang dinyatakan dalam mata uang Rupiah.
Rekening penampungan yang disediakan oleh Penyedia Platform sebagai layanan keuangan elektronik dalam jaringan untuk melakukan penampungan dan/atau penyaluran Dana.
Proses pengumpulan Dana dari masyarakat dalam rangka pembangunan di bidang pendidikan.
Tindakan Penyedia Platform mengalihkan (transfer) Dana yang terkumpul dalam Dompet atas nama Donatur, kepada rekening asal Donatur atau Dompet atas nama Campaigner atau Penerima Manfaat, ke rekening tujuan yang telah ditunjuk Campaigner atau Penerima Manfaat pada saat pendaftaran yang dilakukan atas permohonan (request) Donatur, Campaigner atau Penerima Manfaat.
Pemberitahuan yang disampaikan oleh Pengunjung Platform dan/atau Pengguna Platform kepada Penyedia Platform tentang telah atau sedang atau diduga akan terjadinya peristiwa pelanggaran Syarat dan Ketentuan.
  1. eduDonation tidak mengenakan biaya administrasi ketika Anda membuat halaman galang dana.
  2. eduDonation hanya mengenakan biaya administrasi dari donasi online yang terkumpul.
  3. Perolehan donasi yang ditampilkan pada halaman galang dana merupakan total dari donasi online sebelum dikenakan biaya administrasi.
  4. Biaya administrasi yang dikenakan eduDonation dapat dikategorikan menjadi dua jenis, yaitu:
    • Platform fee, adalah biaya administrasi yang dikenakan pada donasi online.
    • Payment Processing fees, adalah biaya administrasi yang dikenakan kepada pihak penggalang dana di eduDonation. Biaya tersebut terbagi atas:
      1. Biaya administrasi untuk donasi dengan metode pembayaran VA BNI: Rp2.000
      2. Biaya administrasi untuk pencairan donasi dengan nominal Rp100.000 - Rp200.000.000 akan dikenakan biaya administrasi, bergantung pada bank tujuan transfer
        • Mandiri: Rp800
        • BRI: Rp2.500
        • BNI/BNI Syariah: Rp2.500
        • BCA: Rp300
        • Mandiri Syariah: Rp2.500
        • CIMB Niaga: Rp2.500
        • Muamalat: Rp2.500
        • Selain daftar bank di atas, maka dikenakan biaya administrasi sebesar Rp7.500.
      3. Apabila pencairan melebihi Rp200.000.000, maka akan berlaku kelipatan biaya, sebagai contoh:
        • Pencairan dengan nominal Rp700.000 ke BNI, maka akan dikenakan biaya Rp2.500.
        • Pencairan dengan nominal Rp500.000.000 ke Mandiri Syariah, maka pengiriman dana akan dibagi ke dalam 3 kali transfer dan biaya yang dikenakan menjadi Rp7.500
eduAgent
GSF kepanjangan dari Get Student Fee, yaitu imbalan yang diperoleh seseorang karena telah mengajak rekan/sodara/teman untuk kuliah di kampus yg terdaftar di Edunitas.
Untuk mempermudah pembayaran GSF kamu. Karena pencairan uang GSF dilakukan via transfer Bank.
Untuk memastikan jika teman/rekanmu benar direkomendasikan oleh kamu.
Karena calon mahasiswa tersebut tidak merasa direkomendasikan oleh kamu
eduPromotion
Promo yang diperuntukan hanya untuk salah satu program saja (tidak berlaku umum), misalkan : promo yang berlaku untuk pendaftaran, promo untuk pembayaran kuliah dan lai-lain.
Promo yang berlaku untuk setiap jenis transaksi, selama transaksi tersebut memenuhi syarat. Misalkan : minimal pembayaran 500 ribu, kamu mendapatkan voucher/diskon 50% di warung A.
Kamu bisa mendapatkan promo bila memenuhi syarat yang telah kami tentukan
Bisa jadi persediaan promo terbatas dan kamu kalah cepat dengan member lain ketika melakukan transaksi
Silahkan cek pada link ini ...............
eduMe
Manajemen akun kamu untuk melihat dan pengaturan profil, mulai dari : submit, edit, delete dan lain-lain
Report dari aktifitas yang kamu lakukan di Edunitas, seperti : Submit, Approve dan lain-lain.
Mitra yang bekerjasama dengan Edunitas