Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2

Daftar 80 Perguruan Tinggi Terbaik memberlakukan Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Bali, Makassar, Pekanbaru, Pontianak, Palangkaraya, Aceh, Lampung.

Kami sedang mencari peserta yang berkeinginan mendapatkan
Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 di 80 Kampus Terbaik Di Indonesia.

Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini merupakan bagian dari komitmen sosial Kami di dunia pendidikan agar memberikan kesempatan
kepada seluruh lulusan SMA/SMK, D1, D2, D3/Akademi yang sangat memiliki keinginan dan kemauan kuat untuk meningkatkan atau melanjutkan
pendidikan tingginya. Dalam bentuk 100% beasiswa penuh, dibebaskan uang Gedung/Pengembangan dan SPP per Semester,
termasuk juga biaya pendaftaran.


Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini didasarkan kepada seberapa kuatnya usaha/keseriusan dari calon penerima beasiswa kuliah
dalam membantu rekrutmen mahasiswa di kampus mitra Kami.

Tidak Harus. Modal yang terpenting itu memiliki kemauan, tekad dan usaha.
Karena Kuliah/Pendidikan Itu Penting. Penting untuk masa depan kita. Dampak globalisasi telah membuat persaingan menjadi lebih ketat. Khususnya persaingan di dunia kerja, kita tidak hanya bersaing dari orang dalam negeri, tetapi juga dengan orang luar negeri. Oleh karena itu, menempuh pendidikan tinggi menjadi salah satu kunci agar tetap bertahan dan bersaing di era globalisasi ini. Pendidikan dapat meningkatkan penghasilan dan menunjang peningkatan karir serta dalam rangka meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dan lebih layak.

Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini berlaku di seluruh perguruan tinggi yang telah berkerjasama dengan Kami, selama diselenggarakan penerimaan mahasiswa baru baik semester ganjil ataupun genap.

Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini diperuntukkan bagi :
  • Lulusan SMU/SMK/Sederajat dan Diploma yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang Sarjana (S1).
  • Lulus S1 untuk melanjutkan S2 (Magister).
  • Khususnya bagi mereka yang memiliki keinginan dan tekad kuat untuk kuliah, tanpa dibatasi umur dan latar belakang sosial.

Keinginan dan tekad yang kuat untuk meningkatkan pendidikan dalam rangka meningkatkan karir, penghasilan dan kehidupan yang layak ke depannya tentu saja menjadi hal yang harus diperjuangkan. Dan ini tentunya sangat bergantung pada seberapa gigih seseorang berusaha untuk mendapatkannya, dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Tuntutan kampus terhadap orang-orang yang mendapatkan Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 tidaklah selalu soal materi/uang kuliah. Sebagai bentuk kecintaan dan kesetiaan terhadap almamater, sangat diharapkan peran aktif dan keterlibatan mahasiswa penerima Kuliah Gratis Beasiswa untuk turut membesarkan kampus almamaternya, salah satu membantu sebanyak-banyaknya masyarakat agar mengenal dan kuliah di kampus tempat berkuliah.

Dalam masa dan jumlah tertentu Mahasiswa Penerima Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 dituntut untuk juga membantu rekrutmen Mahasiswa Baru.

Hal ini sangat penting sebagai media pembelajaran dan praktek lapangan dari perkuliahan yang sedang dijalankannya, sehingga nantinya menjadi bekal bagi mereka ketika terjun langsung di dunia kerja atau ketika mahasiswa tersebut menjadi enterpreuner atau memulai usaha sendiri.

Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini diperuntukkan bagi mereka yang betul-betul memiliki keinginan kuat, tekad dan motivasi tinggi untuk maju, atau mereka yang tidak memiliki penghasilan sama sekali melalui pembuktian yang dapat dipertanggung jawabkan.

Calon Mahasiswa yang akan mendapatkan Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 akan diberlakukan syarat-syarat tertentu, sebagai bentuk kesungguhan dan kuatnya tekad untuk ber-kuliah dan diiringi dengan usaha yang sungguh-sungguh pula.

Sebelum memperoleh Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2, dalam masa pra beasiswa, Calon Penerima Kuliah Gratis akan diuji kesungguhan tekadnya melalui proses praktek lapangan dengan mempromosikan penerimaan mahasiswa baru, di kampus-kampus mitra, akan dilihat seberapa sungguh-sungguhnya dalam membantu perekrutan mahasiswa baru atau dalam memenuhi target yang telah ditetapkan/disepakati.

  • Rekrutmen Mahasiswa Baru dari 100 Kampus Terbaik di Indonesia:
    • Program Perkuliahan Karyawan
    • Program Perkuliahan Reguler
    • Program Perkuliahan Online

  • Diberikan Tools Penunjang Marketing, berupa : brosur, katalog, flyer, sistem informasi online, dll, sehingga memudahkan Anda dalam meyakinkan calon mahasiswa baru.

Agar peserta dapat mengikuti Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi :

  1. Peserta wajib merekomendasikan rekan/teman/saudaranya untuk kuliah di kampus mitra Kami 0 s/d 4 Orang/bln.
  2. Peserta Program Kuliah Gratis diberikan kontrak waktu (kesempatan) selama 6 bulan dengan evaluasi performa setiap bulan.
  3. Evaluasi peserta Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2, meliputi : jumlah mahasiswa baru yang berhasil dicapai setiap bulan, proses/ usaha dalam mendapatkan mahasiswa baru dan lain-lain.
  4. Bila mahasiswa yang direkomendasikan oleh peserta Program Kuliah Gratis melebihi target jumlah 0 s/d 4 orang/bln, maka kelebihan mahasiswa yang direkomendasikan tersebut menjadi deposit pada bulan selanjutnya.
  5. Peserta Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 yang telah memenuhi target closing 0 s/d 4 mahasiswa setiap bulan, akan mendapatkan fasilitas Kuliah Gratis di kampus yang telah ditetapkan oleh Panitia. Peserta cukup menginformasikan kepada panitia, berupa prodi yang diminati dan kota/wilayah domisilinya. Kemudian Panitia akan menetapkan kampus yang sesuai untuk peserta tersebut.
  6. Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini mengacu pada kuota masing-masing program studi yang tersedia di Kampus penyelenggara Program Kuliah Karyawan, Program Kuliah Online dan Program Kuliah Reguler.

Contoh Perhitungan Insentif/Income dari Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 Malah Dapat Uang :

Nama Peserta Kuliah Gratis (Beasiswa) : Ujang Muchtar

Pencapaian Mahasiswa Baru bulan Juni 2021 :
- Minggu Pertama = 1 Orang Pendaftar
- Minggu Kedua = 2 Orang Pendaftar
- Minggu Ketiga = 3 Orang Pendaftar
- Minggu Keempat = 4 Orang Pendaftar
Jumlah pendaftar selama bulan Juni = 10 Orang Pendaftar

Sehingga Perhitungan Reward dan Insentif/Income Sdra Ujang Muchtar sebagai berikut :
  1. Mendapatkan kesempatan Kuliah Gratis, karena telah mencapai target pencapaian mahasiswa baru minimum 4 orang/bulan.
  2. Sdra Ujang Muchtar memiliki kelebihan pencapaian mahasiswa baru sebanyak 6 orang yang dapat dijadikan deposit pada bulan selanjutnya yaitu :
    • 4 orang untuk 1 bulan kedepan.
    • 2 orang lagi untuk 2 bulan kedepan.
  3. Peserta Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 walaupun tidak mencapai Target, akan tetap mendapatkan Hak nya untuk mendapatkan Kuliah Gratis Beasiswa ini dengan Syarat dan Ketentuan sebagai berikut :
    • Membuat report lengkap hasil kerja kerasnya dalam bentuk Laporan Kerja selama 1 bulan berjalan berupa apa saja yg dilakukan dalam hal promosi selama bulan berjalan secara detail, (misalnya melakukan Follow Up berapa banyak, Siapa saja yang Follow Up, di Tambah dengan Kegiatan promosi lainnya).
    • Melaporkannya ke Panitia Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 paling lambat Tanggal 05 di bulan berikutnya.

  1. Tidak ada batasan usia maksimal.
  2. Berlaku untuk masyarakat umum.
  3. Lulusan SMU/SMK/Sederajat, Diploma/Sederajat untuk melanjutkan ke Program S1.
  4. Lulusan S1 melanjutkan ke S2.
  5. Tidak sedang kuliah S1 maupun S2.
  6. Memiliki jiwa marketing, telemarketing lebih diutamakan.
  7. Memiliki pribadi jujur, tekun, bertekad kuat, mau berusaha keras dan menyukai tantangan.
  8. Mengisi formulir pengajuan.

  1. Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti beasiswa ini dapat mengakses website :
  2. Mengisi Formulir Permohonan Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 (Form Online), dengan mengirimkan pula berkas-berkas persyaratan.
    • Foto copy KTP (atau kartu identitas lain)
    • Foto copy Kartu Keluarga atau dokumen sejenis
    • Untuk Lulusan SMU/SMK/Sederajat : 1 lembar copy ijazah
    • Untuk Lulusan D3, S1, dsb :1 lembar copy Transkrip Nilai dan 1 lembar copy Ijazah
  3. Begitu berkas/dokumen yang Anda kirim/serahkan tsb diterima oleh Panitia Perekomendasi Beasiswa, maka Humas Panitia tersebut akan mem-verifikasi dan dilanjutkan menghubungi Anda untuk dilakukan Wawancara.
  4. Menunggu Keputusan diterima/tidaknya pengajuan.
  5. Kesepakatan dan perjanjian terkait pemberian beasiswa, Hak dan Kewajiban Pemberi dan Penerima Beasiswa.
  6. Pemberian Training.
  7. Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 dimulai.
  8. Sejak kegiatan dimulai, akan dilakukan Evaluasi dalam waktu tertentu, untuk mengukur performa para calon penerima beasiswa, terkait capaian target, usaha yang telah dilakukan, dll.
  9. Jika dalam evaluasi dinyatakan baik maka dapat pula dinyatakan berhak menerima beasiswa.


Program Kuliah Gratis Beasiswa S1 S2 ini terjalin atas kerjasama dengan "Yayasan ANDRA (Aksi Nyata Dalam Rangka Amanah)" yang merupakan bagian dari eduNitas.

Yuk Segera Daftarkan Diri Anda menjadi Peserta Kuliah Gratis, Dengan mengirimkan Nama – No HP/WA – Domisili Anda melalui No Whatsapp di bawah ini :

  • 0857-8173-0657 (Bpk Isman)
  • 0811-1129-908 (Ibu Yayuk)